Thursday, May 27, 2010

MISSHA The Style Lucid Nail Polish GR01 and The Face Shop YL 702 Nail Pleasure

MISSHA The Style Lucid Nail Polish GR01

sekali oles udah tebel ,berkilau karena ada serbuk pearlnya kalo ga salah tapi warnanya ga cerah .. IMHO… Mungkin emang warnanya di buat seperti itu ...
karena gw liat warnanya serupa sama dress yg mau gw pake buat ke suatu acara jadi biar matching gw beli deh…

Harganya kira kira sekitar Rp 50.000,- gitu …..

ku tambahin foto lagi yah , ternyata masih ada di tas ku , akhirnya ketemu juga setelah aku bongkar semua tas dan dompet ku , soalnya lupa ada di tas atau dompet yg mana , karena aku sering ganti ganti tas dan dompet , haha...

bukan aku rajin nyimpen sih tapi males buangnya , ahaha...



Mengenai ingredientsnya gw ga tau nih soalnya ga ada tuh ingredientsnya , nyari di web suka ga nemu sih , Jadi males , ahaha….

biasanya gw kalo mau beli kuteks paling sering cuma ngeliat warnanya aja sih sama yg penting ga murah murah banget..., dan brand nya mayan cocok di gw deh...

kalo kuteks nya ga cocok di gw langsung keliatan kok biar baru se jam di pake jg , kuku jadi berubah warna atau kaya kering banget gitu ,...IMO ya

jadi mengingatkanku pada satu brand yg banyak di pake orang dan kuteksnya reviewnya lumayan bagus katanya ga ada kandungan berbahaya nya tapi pas gw pake baru beberapa jam belum seharian penuh kuku jadi kuning..gampang kelupas .. * bener mikir ..apa kuku gw yg salah ?

Kalo di bandingin sama kuteksnya missha …jauh banget …bagusan missha sih… IMO..

Jadi bertanya tanya :

yg bagus adalah yg hasilnya ga baguskah ? Atau…
Yg ga bagus yg hasilnya baguskah ?....bingung … Hehe….

tapi langsung gw stop sih make brand itu dan emang semua produknya gw ga pernah cocok ....udah nyoba...foundie,bedak ,eyeliner,lipstik,lipbalm,kuteks ...semuanya ga cocok …

foundie nya bikin muka gw jerawatan ,beruntusan ,oxidize ,pori2 kebuka…bedaknya 15 menit di pake menggelap dan memerah di kulit gw eyelinernya lembek banget dan beleberan ,lipbalmnya..serasa bibir gw kaya tebel gitu ,kuteksnya..seperti yg gw bilang di atas …

terpengaruh nyoba karena banyak yg reviewnya bilangnya bagus bagus ..........* mikir lagi ... kulit,bibir dan kuku gw nya yg salah kayanya *

kuteks juga cocok cocokankah ....? Bingung lagi ...

selama gw pake kuteks missha ini kuku gw bagus bagus aja .. * baru pake beberapa kali * kuku gw ga jadi kuning ,lembek ,patah ,kering ,rusak gitu ...

sok pede ya gw ...padahal gelisah...denger denger ada yg bilang ga bagus ... tapi kalo kuteks ga parno sih kalo gw ....... haha...

soalnya emang gw pakenya bentaran aja kalo lagi males sehari dua hari doank sih paling lama langsung gw hapus ..biasanya pake pagi malem gw hapus dan ga tiap hari pake kuteks juga …

walau bahaya juga sih ya biar sebentar juga kalo emang ada kandungan berbahayanya … aaawww jadi takut....

yg aku suka dari kuteks ini :
lumayan pigmented

brush nya ... enak banget ...gampang buat apply kuteksnya .....love it...

ga kering /mengental walo udah lama di simpen

kurang sukanya :

lama keringnya IMO *gw paling males nungguin kuteks kering soalnya jari gw ga bisa diem sih ...ahaha*

Mudah mengelupas di gw ya … IMHO

Sepertinya harus pake cairan buat kuteksnya supaya cepet kering dan long lasting namanya The Style Nail Quick Dryer Spray … tapi gw ga beli ….jadi ga tau juga seberapa ngefeknya …

Wew… Jadi jarang gw pake juga kuteknya sih ..hehehe…

The Face Shop YL 702 Nail Pleasure

Harganya Rp.65.000,- , aku edit post yg sebelumnya karena yg kemaren cuma kira kira aja , ini harga pastinya sorry baru ketemu baru sempat nyari , hope this helps.

ini fotonya... ,


Ingredientsnya jg ga ada … udah nyari di web tapi ga ketemu …hwee...nanti kalo uda ketemu gw posting deh...

Tapi hasilnya ...

-Kuteks glitter nya bagus banget ga gumpel/mengental.... di dalam botolnya maupun pas di pake enak glitternya ga kering jg di kuasnya…

-keringnya cepat ...

-Ga cepat mengelupas , tahan lama …. haha….

-Ga merusak kuku, ga merubah warna kuku ,etc.

Overall … Kyaaaaa senang banget …..

Jadi sering banget gw pake deh ….. Hehe

Thanks for reading....

Hiyaaa….besok long weekend ….. senangnya….. Kyaaaaaa

Have a nice long weekend … bubye….

No comments:

Post a Comment