Tuesday, May 11, 2010

I love fruits....

Cuaca akhir akhir ini aneh yah... panaaasss benerr ehh tiba tiba hujan aja gitu .....
jadi berasa banget butuh sesuatu yg segar buat menyegarkan badan supaya tidak sakit sakitan karena cuaca...

kalo cuaca panas pengen banget rasanya aku minum air es kan enak dingin tapi biasanya kalo aku turutin minum air es pasti ujung ujungnya aku malah sakit ....

jadi se pengen pengennya aku minum air es aku berusaha banget ga minum air es tapi ku ganti dengan makan buah yg udah di dinginkan di kulkas biasanya sih aku langsung makan beberapa buah jeruk ( aku ga pernah membatasi makan buah buahan ..makan sebanyak yg aku mau ..haha ..kecuali buah yg kurang baik buat kesehatan )...soalnya aku suka banget sama jeruk jadi biasanya nya selalu ada jeruk di kulkas kecuali lagi ga musim sama sekali ..hehe...

kalo abis makan buah ... apalagi buat sarapan pagi ...wow... segerrr banget.... berasa jadi bersemangat deh buat mengawali hari..... membuat mood gw menjadi baik ..

you wanna try .... haha....

pose mencium jeruk dengan gaya di imut imutin padahal ga imut juga ...haha
narsis dulu ah...sebelum mam jeruk..wkwkwk
kalo ini jeruk yg biasa nya banyak kalo lagi Chinese New Year ..maaf aku lupa namanya ...

jeruk sunkist dan apple...jeruknya lumayan manis , apple nya manis banget loh aku suka banget...

buah buahan ini biasanya aku beli dari toko buah langganan ku , males bo ke supermarket ...males milih milih kaya rebutan gitu terus udah gitu cuma sedikit yg bagus ...,harga lebih mahal pula , terus gw juga males ngantri di kasir lama bener soalnya..buang buang waktu aja...hehe...

mendingan beli di toko buah biasanya beli nya kardusan atau di keranjang sih ...harga juga lebih murah banget loh ,satu kardus tuh isinya bagus semua ..enak kan ga buang waktu buat milih milih ..biasa aku belinya sih buah yg ada di toko buahnya aja ..jeruk , apel ,pear ,kiwi apapun jenisnya.. aku beli aja ..tapi biasanya yg sering ada tuh cuma jeruk,apel...ada sih yg lain juga seperti durian , anggur ,pisang..tapi aku ga begitu suka cuma sekali sekali aja beli durian,anggur,pisang...kalo jeruk sama apel lagi ga musim...hehe..

karena sekarang cuaca sedang tidak menentu jadi harus makan banyak buah buahan supaya tidak di kalahkan oleh cuaca ....karena selain enak di makan jeruk banyak mengandung vit.c , sedangkan apel mengandung vit.c ,mineral dan serat ...

yeah ... aku menang .....! ihh....apaan sih ..... ^_^

No comments:

Post a Comment