Tuesday, May 25, 2010

BOURJOIS Regard Paillete Sparkling Eyeliner

Kira kira 2 bulan yg lalu ..pengen banget gw punya eyeliner yg ada glitternya … terus pas 3 minggu yg lalu gw liat ada di depan mata ..ya udah gw beli deh sparkling eye liner nya Bourjois ….

ternyata eyeliner BOURJOIS banyak tipenya dan ga semuanya berglitter terus warnanya banyak warna warni gitu sampe ada yg warna nude pink gitu loh bagus bagus deh *penggila pink banget.com * ada pencil dan liquid juga...baru tau soalnya gw...haha...

eyeliner pencilnya jg ada yg aga keras, sedang dan lunak ... bisa di pilih sendiri cocoknya dan sukanya dan enaknya yg mana ..karena menurutku setiap orang beda beda sih ...

dan pilihan gw adalah.....

BOURJOIS Regard Paillete Sparkling Eyeliner warna hitam.. ku pilih pencil karena gw ga begitu suka pake liquid soalnya susah ..padahal ga bisa makenya ..haha



gw lumayan suka sama pencil eyeliner ini,

- pencilnya ga keras tapi juga ga terlalu lunak ..sedang aja deh... IMO ya ,.. cukup mudah makenya ....

- ga beleberan *bahasa gw * di gw ... hiyaaa ..senang bangettt ...haha... tapi ga tau di orang lain ....

- ada glitternya .... bagus kalo pake matte eye shadow atau bagus di pake kalo pas ga lagi pake eyeshadow ... tapi pake eyeliner nya aga tebelan biar keliatan kalo eyeliner nya ada glitter nya ..kalo ga tebel ..ga keliatan juga sih kehalang sama bulu mata dan mascara ... haha...

keliatan kan glitternya..ini cuma sekali oles aja loh...

dan hari ini gw pake sparkling eyeliner nya......
ga keliatan jelas ya... gw ga bisa motonya nih...ahaha... maaf ya ...

ga sukanya :

-glitternya takut masuk mata …

-gw jadi ga bisa pake softlens ...soalnya kalo glitternya masuk ke mata walo cuma satu gitu aja ...udah bikin mata ga nyaman ... jd merah , gatel , berair dan softlensnya berasa ganjel ...

-males bersihin glitternya ..

bersihinnya sih gampang kan pake eye makeup remover tapi.. jadi lebih lama aja soalnya glitternya tuh banyak dan pada nempel di bulu mata …hehe

haduuuhh ...ribett yaaaa.....

apalagi kalo udah malem ,udah cape ,ngantuk pula ....jadi maleeesss bersihin tapi mau ga mau harus bersihin .. gw ga bisa bobo kalo masih pake eyeliner dan mascara

jadi dengan sedih gw terpaksa harus memilih pake softlens atau sparkling eyeliner .....

jd jarang gw pake deh e/l nya , dipake kalo aku lagi ga pake softlens aja...(derita orang bermata minus ) ,hehe..

2 comments:

  1. hrga eyeliner nya brp sist? trtarik nih :p

    ReplyDelete
  2. waktu aku beli harganya sekitar 100 ribuan lupa tepatnya berapa tp ga sampe 130 sih seinget ku CMIIW hehe

    ReplyDelete