Tuesday, January 31, 2012

MAX FACTOR False Lash Effect Mascara

 di hari yg mendung tapi tetep happy ...
membuat aku pengen bikin entri ... memanfaatkan selagi ada kesempatan buat posting ..LOL ...hehehe... 
 aku lagi suka pake
Max Factor False Lash Effect Mascara nih
harganya Rp.125.000,- aku beli di SOGO 

                                     aku belum terbiasa pake brush nya  

cuma sekali apply

                                  the review

                                  ♥ waterproof
                                  ♥ tidak perih , tidak pedas di mata ku 
                                  ♥ sekali apply  udah bagus dan terlihat natural 
                                  ♥ bulu mata tebal natural *ga terlalu tebal* di aku
                                  ♥ bulu mata tetap curly




                                  



3 comments:

  1. vee~ tanya dong kamu pake pensil alis apa sih ? warnanya bagus .. aku gak suka pensil alis coklat nih soalnya alisku kan item berasa g nyambung

    ReplyDelete
  2. vicky...maaf baru bales yah...

    itu aku pake pensil alis viva loh hehehe
    di foto itu aku lagi salah ngebentuk alis dan aku makenya ketebalan jadi keliatan deh biasanya aku pakenya tipis2 aja dan kata temanku ga keliatan kalo sebenernya aku pake pensil alis ...

    iya aku juga ga bisa pake pensil alis coklat soalnya alis ku item nah si viva ini item nya sama kaya warna alis ku dan teksturnya juga pas buat ku..lumayanlah

    ReplyDelete
  3. bagus maskaranya :),,,
    sayang bgt, di aq pake maskara to tdk ttp g kliatannn,,heheheh
    aq pake maskara ttp aja si bulmat gak keliatan :(


    oia say, aq tag qm main di sini ya
    http://diznie.blogspot.com/2012/08/my-first-award.html

    ReplyDelete