Thursday, February 17, 2011

Recent purchases

baru beli kemaren malem
- Pixy Gentle Cleansing Express 150 ml,

beli di hypermart lagi diskon dari Rp.13.000,- jadi Rp.9.675,-

- Ranee eyeshadow cream #09 Rp.19.000,-

- Ranee waterproof eyeliner pencil blue Rp.22.000,-

- Ranee waterproof eyeliner pencil white Rp.19.000,-

- Ranee blusher #04 Rp.32.500,-

beli di toko kosmetik , gara-gara nyari eyeliner inez yg biru sama putih tapi ga pernah ada akhirnya di racunin Ranee sama mba-mba nya lol , tapi senang juga produknya lebih murah dari inez tapi bagus juga , soalnya udah aku colek-colek si Ranee kemaren * apa aku yg di mahalin beli inez nya yah? beda toko sih * , pengen e/l pencil hitam nya, pengen eyeshadow nya , pengen balik lagi ke toko nya , banyak pengennya , bakalan selingkuh dari e/l inez nih, hihi.

- Fanbo eyeshadow kit Citra Pelangi #01 , 10 colors.

beli di hypermart Rp.40.000,- kayanya kemahalan deh lebih murah di toko kosmetik pasti , cuma aku lagi pengen beli aja , gatel liat ada konter baru Fanbo di hypermart kayanya minggu lalu belum ada deh , SPG nya Fanbo juga belum ada sih kata mba nya pixy.

- Revlon double twist base n top coat

beli di matahari Rp. 33.000,- , top coat ku menghilang entah kemana? jadi nyobain revlon deh.

dan yg ini ,
ikutan mejeng ya ,shampo for my doggie

- Seargent's Skip-Flea n Tick 532 ml

beli di Ace Hardware Rp.75.000,-, gara-gara kucing nomaden setiap malem suka nya bobo di teras rumah ku , jadi doggie ku gatel-gatel mungkin ketularan kutu dari kucing , aduu keciaan

- Eyelash curler

beli di Ace Hardware Rp.22.500,- , soalnya eyelash curler TFS ku juga lenyap entah ada di mana? mau beli lagi tapi kosong terus di konternya.

sebenarnya banyak yg aku beli 3 bulan terakhir ini tapi yg ku posting malah yg baru aku beli kemaren malem , haha  aku orang nya moody sih jadi posting sesuai mood ku aja dan soalnya juga aku lagi suka posting produk lokal , hehehe.

tapi aku belum sempat buat review and swatch nih , tapi udah ga sabar juga sih mau pake eyeliner biru sama putih nya

3 comments:

  1. Doggy'mu apa nih? Sampo'nya sama kaya anjingku, dia golden retriever, hehehe. Kapan2 mampir ke blog'ku ya :)

    ReplyDelete
  2. pengen deh aku punya golden retriever tapi aku udah ada 2 doggy labrador sama maltese hehe, iya nanti aku mampir ke blog mu juga,thanks ya kunjungan nya.

    ReplyDelete
  3. vee review produknya ranee dong vee .. aku blum pernah pake ranee jadi pengen

    ReplyDelete